Bantuan 24/7 (SMS/WA): +62 8564 2270 714 | Email: support@mitrahosting.id | Kontak Kami

Term of Service & Acceptable Uses Policy

Calon pelanggan Mitra Hosting Indonesia harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan servis Mitra Hosting Indonesia. Sebaliknya Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama Anda menjadi client kami, termasuk penggantinya dan yang diijinkan menggantikannya.

Mitra Hosting Indonesia hanya menyediakan jasa domain dan hosting dan tidak membuat suatu perjanjian terhadap isi content website dari perusahaan atau klien tersebut.

Perjanjian ini dibuat sedemikian rupa demi kepentingan bersama, juga demi keamanan & keleluasaan pelanggan dalam menggunakan servis Mitra Hosting Indonesia.


Pihak Penyewa (Selanjutnya Disebut "Pelanggan") DILARANG Untuk

  1. Menggunakan server Mitra Hosting Indonesia untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah hukum tempat tinggal pelanggan atau hukum internasional. Mitra Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab atas isi situs pelanggan, Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas isi situsnya sendiri (termasuk username & password yang dipegang Pelanggan menjadi tanggungjawab Pelanggan sendiri).
  2. Menyimpan file atau content yang secara langsung atau tidak langsung mengandung file:
    • Mp3 Files atau sejenis
    • Pirated software
    • Plagiat Software/Website
    • Program Hackers & Phreaking atau archives
    • Content Phising
    • Warez Sites
    • Internet BOT , BNC, Egg Drop, dll
    • Isi situs melanggar copyright/hak patent
    • Menggunakan server Mitra Hosting Indonesia untuk situs dewasa/porno
    • Video / Audio Streaming
    • Web Chat / Chat Room
  3. Menggunakan layanan Mitra Hosting Indonesia untuk kegiatan menjual atau membeli produk, barang atau layanan yang dapat merugikan pihak lain atau untuk tujuan penipuan dengan sistem hyip, skema piramida, money game, surat berantai, judi, dan sistem lain yang dilarang oleh Pemerintah Indonesia.
  4. Menggunakan server Mitra Hosting Indonesia untuk menjalankan background process (proses yang bekerja secara terus menerus di server). Sebagai contoh: IRC bot, wget, Java Chat Server & lainnya.
  5. Jika Mitra Hosting Indonesia menemukan sebuah account menggunakan resource yang berlebih dan memberatkan server, maka Mitra Hosting Indonesia berhak menonaktifkan account tersebut untuk sementara, dan memberikan peringatan kepada pemilik account. Dan account tersebut bisa dibuka kembali setelah ada kesepakatan dengan pemilik untuk mengoptimasi programnya agar tidak membebani server.
  6. Mencoba merusak, memasuki, menggandakan, mencoba mengganti data & system yang berada di server Mitra Hosting Indonesia yang bukan merupakan hak dari pelanggan bersangkutan, atau melakukan hal-hal yang dapat dikategorikan merugikan sistem milik Mitra Hosting Indonesia.
  7. Mencoba merusak, mencoba mengganti data & system server milik pihak ketiga melalui server Mitra Hosting Indonesia.
  8. Mengirimkan E-mail Spam dan atau massmail (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, affiliate, MLM atau segala jenis aktivitas yang mengganggu pihak lain atau pihak Mitra Hosting Indonesia) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server Mitra Hosting Indonesia maupun server luar. Juga termasuk website yang dianggap mengundang SPAM juga tidak diperbolehkan hosting di Mitra Hosting Indonesia. Apabila pelanggan melakukan SPAM maka account pelanggan akan langsung diblokir tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan pelanggan harus membuat perjanjian tertulis di atas segel disertai fotokopi KTP pelanggan dan dikirimkan via pos ke alamat Mitra Hosting Indonesia bahwa pelanggan tidak akan mengulangi perbuatan SPAM tersebut & bersedia ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Apabila peringatan Mitra Hosting Indonesia tidak diresponse dalam waktu 2 minggu maka account Pelanggan akan kami tutup.
  9. Menjual web space, free e-mail forward/POP3/Autoresponder, subdomains, dll ke pihak lain tanpa izin tertulis dari Mitra Hosting Indonesia.
  10. Dilarang menggunakan layanan Mitra Hosting Indonesia untuk tujuan penipuan. Jika terjadi adanya penipuan :
    • Pihak ketiga sebagai pelapor dan pelanggan Mitra Hosting Indonesia sebagai terlapor wajib menyertakan bukti dan data diri untuk verifikasi dari Mitra Hosting Indonesia.
    • Mitra Hosting Indonesia melakukan verifikasi ke pelanggan Mitra Hosting Indonesia melalui email ke pelanggan Mitra Hosting Indonesia dan harus direspon paling lambat 1 x 24 jam. Jika tidak ada respon selama masa tenggang waktu tersebut, maka website akan dinonaktifkan.
    • Jika proses penipuan tidak dapat diselesaikan secara mufakat, maka pihak korban atau pelapor bisa menggunakan proses hukum sesuai dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
    • Selama proses hukum berlangsung, Mitra Hosting Indonesia akan melakukan menonaktifkan account yang bersangkutan sampai permasalahan berakhir.

Kewajiban Konsumen

Jika kewajiban berikut ini tidak dapat dipenuhi maka Anda tidak dapat kami terima sebagai pelanggan kami.

  1. Bersedia "membaca" peraturan ini sebelum mendaftarkan diri & bersedia "mentaati" peraturan ini setelah mendaftarkan diri ke Mitra Hosting Indonesia.
  2. Bertanggung jawab untuk melakukan set-up atau membuat konfigurasi pada peralatannya untuk mengakses Layanan.
  3. Mendaftarkan alamat e-mail yang masih berfungsi (dapat menerima email dengan baik) ke database pelanggan Mitra Hosting Indonesia, berhubung alamat email tsb akan digunakan untuk informasi account Anda, penagihan, pengumuman dan pemberitahuan lainnya. Apabila di kemudian hari pelanggan mengganti alamat emailnya, pelanggan diwajibkan untuk meng-update alamat emailnya sendiri ke database pelanggan Mitra Hosting Indonesia.
  4. Memeriksa e-mail minimal 3 hari sekali dan wajib "membaca" isi email dari Mitra Hosting Indonesia (pengumuman, tagihan, dsbnya) atau perusahaan lain yang berkaitan dengan Mitra Hosting Indonesia misalnya Domain Registrar, dan seluruh organisasi yang berkaitan. Mitra Hosting Indonesia tidak mengirimkan tagihan atau pemberitahuan lain melalui fax, SMS atau surat pos. Informasi expire adalah kewajiban yang harus diketahui oleh pelanggan dan Mitra Hosting Indonesia hanya menginformasikan saja.
  5. Mematuhi semua peraturan atau instruksi yang diberikan oleh Mitra Hosting Indonesia setiap waktu yang berhubungan dengan penggunaan layanan, agar website pelanggan tetap exist dan dapat diakses dengan baik. Misalnya e-mail pengumuman tentang perubahan alamat DNS, kontak, perpindahan server atau instruksi lainnya.
  6. Membayar tepat waktu atas service yang pelanggan pesan selambat-lambatnya pada due-date yang tertera pada invoice.
  7. Melakukan pembayaran atas service yang dipesan hanya ke nomor rekening Mitra Hosting Indonesia yang tercantum pada invoice.
  8. Mengirimkan konfirmasi setelah melakukan pembayaran serta menerangkan keperluan pembayarannya. Pelanggan diwajibkan melakukan konfirmasi sesuai dengan cara yang ditentukan oleh Mitra Hosting Indonesia.
  9. Bertanggung jawab untuk memperoleh dengan biaya sendiri, semua lisensi, ijin-ijin, persetujuan, dan hak milik intelektual atau hak-hak lainnya yang mungkin diperlukan untuk menggunakan Layanan tersebut.
  10. Bertanggung jawab untuk semua informasi yang diambil, disimpan, dan dikirimkan oleh pelanggan melalui layanan.
  11. Bertanggung jawab untuk mengatur penggunaan kapasitas penyimpanan yang disediakan sehingga tidak melebihi kapasitas yang sudah dialokasikan untuknya. Jika Mitra Hosting Indonesia menemukan adanya penggunaan kapasitas account hosting yang berlebihan, maka Mitra Hosting Indonesia berhak menonaktifkan account tersebut sementara sampai adanya perbaikan atau upgrade atas kelebihan penggunaan kapasitas hosting di Mitra Hosting Indonesia.
  12. Mentaati peraturan dan ketentuan yang telah berlaku dan akan berlaku di Mitra Hosting Indonesia. Hal-hal yang belum ditetapkan di halaman ini akan ditetapkan di lain waktu.

Ketentuan Hosting Gratis


Sekilas Layanan Hosting Gratis

Kami memberikan kesempatan kepada Anda untuk menggunakan layanan kami secara gratis. Kami memberikan web hosting gratis kepada pelanggan kami dengan fitur kapasitas disk 512 MB dan bandwidth 1 GB per bulan. Untuk memberikan hosting gratis kepada semua orang, kami memberikan beberapa batasan/limit pada beberapa resource seperti akun email, koneksi MySQL, akun ftp, dll.

Jika Anda menginginkan resource yang lebih besar, maka kami sarankan Anda untuk beralih ke paket Personal, Bisnis atau Corporate

Berikut ini aturan penting mengenai layanan hosting gratis di Mitra Hosting Indonesia:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki domain sendiri yang dapat dikaitkan dengan layanan hosting gratis kami dengan mengatur sendiri nameserver domain Anda ke nameserver kami
  2. Semua jenis konten dewasa/cabul tidak diizinkan;
  3. Website warez / hacking / phishing tidak diizinkan (kami akan men-suspend semua akun Anda secara permanen);
  4. Tidak diizinkan melakukan mass email / spammers (Akun Anda akan secara otomatis ditangguhkan jika Anda mencoba melakukan mass email). Kami menyarankan agar Anda menonaktifkan script mass email jika website Anda mendukung fitur mass email. (Upgrade ke layanan berbayar untuk mendapatkan tambahan jumlah batasan pengiriman email). Maksimal penerima email dalam sekali kirim adalah 5 penerima.
  5. Tidak diizinkan menggunakan script file sharing. (diizinkan jika Anda melakukan upgrade Akun Anda)
  6. Script chat, proxy dan download tidak diizinkan. (diizinkan jika Anda melakukan upgrade Akun Anda)
  7. Script BOT, auto like, auto tweet, dan semacamnya
  8. Script Paid-to-surf, auto-surf, buxto dan sejenisnya tidak diizinkan. (diizinkan jika Anda melakukan upgrade Akun Anda)
  9. Script game online seperti ogame, mafia dan lain-lain tidak diizinkan.
  10. Script/software nulled/bajakan seperti IP Board, vBulletin dan Datalife Engine tidak diizinkan.
  11. Website yang berhubungan dengan torrents tidak diizinkan (diizinkan jika Anda melakukan upgrade Akun Anda)
  12. Situs perjudian atau gambling tidak diizinkan
  13. Dilarang menggunakan sumber daya/resource sistem kami lebih dari 10% selama 60 detik. Terdapat banyak aktivitas yang dapat menyebabkan masalah tersebut, diantaranya adalah: PHP, HTTP, cron jobs dan lain-lain;
  14. Menjalankan perintah cron pada interval waktu kurang dari 5 menit.
  15. Website yang berada pada layanan gratis kami harus mendapatkan minimal 2 pengunjung setiap bulannya. Jika website tidak mendapatkan minimal 2 pengunjung dalam satu bulan, maka kami akan mengirimkan email peringatan dan link khusus yang berfungsi untuk melindungi website tersebut dari penghapusan. Jika link tersebut tidak di-klik setelah 14 hari dan website masih tidak mendapatkan minimal 2 pengunjung maka website tersebut akan kami hapus dengan alasan tidak aktif/inactivity.

Ketentuan Khusus


SISTEM KEANGGOTAAN & PEMBAYARAN:

  1. Pihak Mitra Hosting Indonesia berhak untuk tidak mengaktifkan account pelanggan apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak Mitra Hosting Indonesia. Pembayaran yang tidak sesuai dengan invoice harus dikonfirmasi via halaman konfirmasi, Mitra Hosting Indonesia tidak bertanggungjawab atas order yang telah dibayarkan namun belum diproses karena belum dikonfirmasi via halaman konfirmasi.
  2. Dana yang telah dibayarkan kepada pihak Mitra Hosting Indonesia, tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun jika pihak konsumen membatalkan kontrak secara sepihak.
  3. Seluruh biaya yang ditentukan Mitra Hosting Indonesia harus dibayar sepenuhnya oleh pelanggan. Biaya meterai, pajak, pengiriman invoice, dan segala sesuatu yang berada di luar fasilitas yang kami sediakan di service kami akan dibebankan ke pelanggan sendiri.
  4. Apabila pelanggan memutuskan untuk mengundurkan diri dari service Mitra Hosting Indonesia, maka pelanggan wajib memberi pemberitahuan ke Billing Department Mitra Hosting Indonesia sebelum jatuh tempo bulan bersangkutan. Apabila tidak ada pemberitahuan pengunduran diri dari pihak pelanggan, maka pembayaran bulanan pelanggan dianggap berjalan terus dan pelanggan wajib membayar tunggakan tersebut.
  5. Pihak Mitra Hosting Indonesia berhak untuk menghapus seluruh isi situs yang memiliki tunggakan lebih dari 1 bulan & tidak ada ganti rugi untuk data-data yang hilang atau kerugian apapun yang disebabkan oleh penghapusan account tersebut.
  6. Mitra Hosting Indonesia berhak untuk menahan perpindahan/perubahan nama domain pelanggan yang memiliki kewajiban keuangan.
  7. Apabila ada pergantian staff atau admin, maka pelanggan wajib mengubah/mengganti data pada Database Customer kami (Customer Automation) dan Domain Manager (Informasi WHOIS). Apabila Anda kesulitan mengubah data tersebut Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk mengubahnya (permintaan pergantian tersebut harus dikirim melalui email yang sebelumnya terdaftar di database kami). Ini untuk menghindari tidak sampainya informasi pengumuman atau perpanjangan domain dsbnya.
  8. Beberapa permohonan dan perubahan harus dilakukan dengan mengajukan permohonan email ke support@mitrahosting.id
  9. Mitra Hosting Indonesia tidak dapat menerima Anda sebagai pelanggan kami lagi apabila Nama Domain yang Anda gunakan mempunyai record bahwa sebelumnya Nama Domain tersebut pernah dihosting di Mitra Hosting Indonesia dan mempunyai tunggakan yang belum diselesaikan. Nama domain tersebut baru dapat diterima/dihosting kembali di Mitra Hosting Indonesia apabila tunggakan sebelumnya telah dilunasi. Dalam hal ini, kami hanya mengenali Nama Domain bukan Nama Pemilik Account/Domain.
  10. Mitra Hosting Indonesia berhak memutuskan kontrak secara sepihak apabila pelanggan melakukan etika buruk atau tindakan yang tidak sopan / tidak berprikemanusiaan secara berlebihan atau melampaui batas-batas kesopanan.
  11. Mitra Hosting Indonesia berhak menuntut ganti rugi jika pihak pelanggan atau ex-pelanggan dengan sengaja mencemar nama baik Mitra Hosting Indonesia di media massa, mailing list, atau sejenis.
  12. Mitra Hosting Indonesia berhak menolak permintaan pelanggan untuk mengeluarkan data perusahaan Mitra Hosting Indonesia dalam bentuk apapun, yang bukan merupakan hak pelanggan.
  13. Mitra Hosting Indonesia berhak memberhentikan servis terhadap pelanggan secara sepihak apabila nama domain dan isi website pelanggan terbukti mengandung kalimat yang sensitif atau dilarang oleh salah satu negara di dunia. Baik yang berbau sara, politik, agama dan sebagainya.
  14. Mitra Hosting Indonesia berhak menonaktifkan (suspend) account hosting yang terdeteksi melakukan aktivatas yang membutuhkan resource sangat besar (apache, mysql, mail, dll) dan meyebabkan server down. Dan account hosting baru bisa dibuka kembali jika ada perjanjian dari Pelanggan untuk memperbaiki program websitenya agar tidak lagi memakan resource yang besar.
  15. Mitra Hosting Indonesia berhak menampilkan alamat Website pelanggan di Customer List kami. Hal ini justru akan menguntungkan pihak pelanggan berhubung pelanggan bersangkutan akan mendapatkan pengunjung/traffic tambahan dari Customer List kami.
  16. Mitra Hosting Indonesia tidak dapat mengembalikan uang sewa apabila terjadi musibah, kerusuhan atau segala hal yang tidak diinginkan dan di luar kemampuan kami (force majeur).
  17. Mitra Hosting Indonesia berhak menonaktifkan (suspend) account domain yang dinilai bermasalah berdasarkan data yang ada pada saat itu untuk menjaga keberadaan domain selama domain dinilai bermasalah.

PENDAFTARAN NAMA DOMAIN:

  1. Nama domain yang telah dipilih oleh pelanggan kami tidak dapat digantikan dengan nama domain lainnya. Apabila pelanggan ingin mengganti nama domain, maka pelanggan harus melakukan pembelian baru untuk nama domain yang lain tersebut. Hal ini berlaku juga untuk pendaftaran hosting, dimana hosting yang telah aktif tidak bisa diganti dengan hosting untuk nama domain yang lain.
  2. Pelanggan tidak akan menyalahkan Mitra Hosting Indonesia apabila nama domain yang dipesan pelanggan telah dibeli pihak lain sebelum kami sempat mendaftarkannya (pada hari yang sama).
  3. Pelanggan selaku pemilik domain wajib mentaati peraturan yang telah ditentukan oleh Domain Registrar bersangkutan, misalnya mengenai penggunaan domain, informasi whois, metode renewal dan sebagainya. Mitra Hosting Indonesia hanya membantu pelanggannya mendaftarkan nama domain tersebut ke Domain Registrar tersebut, segala resiko atau kerugian yang disebabkan oleh Domain Registrar tersebut berada di luar tanggungjawab Mitra Hosting Indonesia.
  4. Pelanggan bertanggungjawab penuh atas informasi WHOIS (contact person beserta alamat) yang dilengkapi oleh pelanggan sendiri. Pelanggan dilarang untuk menyalahgunakan "Owner/Registrant Contact", "Administrative Contact" dan "Billing Contact", misalnya menggunakan nama dan alamat orang lain tanpa izin dari pihak yang bersangkutan.
  5. Khusus untuk pelanggan yang menggunakan domain berakhiran .ID, diwajibkan agar menggunakan alamat email Mitra Hosting Indonesia (support@mitrahosting.id) sebagai kontak Administratif dan Teknikal. Hal ini untuk mempermudah perubahan alamat DNS pelanggan kami jika terjadi pemindahan server yang harus dilakukan secara mendadak, sehingga downtime website pelanggan tersebut dapat diminimalkan.
  6. Mitra Hosting Indonesia memberikan akses kepada pelanggannya untuk mengubah informasi nama domainnya secara live, tetapi Mitra Hosting Indonesia tidak dapat memberikan user ID dan password root Registrar kami. Di mana user ID dan Password account tsb adalah yang kami gunakan untuk mendaftarkan domain pelanggan-pelanggan Mitra Hosting Indonesia yang lain.
  7. Segala biaya atau kerugian yang ditimbulkan oleh pihak ketiga, misalnya Domain Registrar (perusahaan di mana nama domain pelanggan didaftarkan) adalah kewajiban pelanggan, BUKAN kewajiban Mitra Hosting Indonesia. Contoh: invoice & perpanjangan nama domain, invoice akibat modify/pengubahan nama domain, perubahan alamat DNS setelah pemindahan server, kesalahan konfirmasi pembayaran dari pihak Domain Registrar untuk pembayaran atau perpanjangan nama domain, expire/lepasnya nama domain pelanggan kami, email tagihan nama domain yang dikirimkan Registrar yang tidak sampai ke mailbox pelanggan kami, kerusakan pada nama domain dan lain-lain yang berkaitan dengan nama domain pelanggan.
  8. Setiap permintaan EPP Code Domain, move service dan transfer Domain akan diproses dalam waktu 1 x 24 jam. Proses ini akan dilakukan validasi data account manage di Mitra Hosting Indonesia dengan email dan data yang ada di Kartu Identitas/KTP pelanggan.

PERPANJANGAN NAMA DOMAIN:

  1. Memperpanjang nama domain merupakan kewajiban dan tanggung jawab pelanggan sendiri. Apabila tidak ada pemberitahuan pengunduran diri sebelumnya dari pelanggan, maka pelanggan tetap harus melakukan pembayaran bulanan Hosting walaupun nama domain pelanggan telah jatuh tempo/expire. Perpanjangan nama domain sendiri wajib dilakukan pelanggan 2 bulan sebelum tanggal expire/jatuh tempo guna menghindari expire/lepasnya nama domain pelanggan. Mitra Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab atas denda/kerugian yang ditimbulkan akibat dari keterlambatan tsb. Berhubung Mitra Hosting Indonesia hanya membantu mendaftarkan, memproses dan memperpanjang nama domain pelanggan ke Registrar Domain tersebut.
  2. Setiap domain yang sudah masuk masa expired sudah tidak bisa dilakukan order perpanjangan dari halaman member.
  3. Setiap nama domain yang melebihi masa expire 20 hari tidak melakukan perpanjangan maka akan dikenai denda 10x harga domain yg didaftarkan untuk memperpanjang kembali nama domain tersebut.
  4. Mitra Hosting Indonesia tidak bertanggungjawab untuk mengembalikan domain yang sudah diproses pembayaran perpanjangannya namun gagal karena sistem yang menyebabkan domain tersebut dimiliki oleh orang lain
  5. Mitra Hosting Indonesia hanya akan mengembalikan sejumlah biaya yang dibayarkan customer ditambah biaya kompensasi sebesar 2 kali lipat harga domain apabila sistem gagal melakukan perpanjangan yang menyebabkan domain dimiliki oleh orang lain
  6. Pelanggan dilarang untuk menggantikan "Owner/Registrant Contact", "Administrative Contact" dan "Billing Contact" dengan nama dan alamat email Mitra Hosting Indonesia, berhubung pengumuman-pengumuman seperti perpanjangan domain dan sebagainya akan dikirim ke alamat tersebut (kepada pelanggan). Memperpanjang nama domain sepenuhnya menjadi tanggungjawab pelanggan sendiri, pelanggan tidak berhak untuk menggunakan nama dan alamat email Mitra Hosting Indonesia pada kontak tersebut dan membebankan perpanjangan nama domain tersebut kepada pihak Mitra Hosting Indonesia.
  7. Sesuai dengan peraturan Registry Domain ICANN - pengelola seluruh nama domain di dunia), apabila nama domain Anda telah expire/jatuh tempo lebih dari 30 hari, maka pihak Registrar (Reseller ICANN) akan menyerahkan nama domain Anda kembali ke Registry sehingga status domain Anda berubah menjadi "REDEMPTIONPERIOD". Pihak registry akan hold nama domain tsb sampai lepas/available. Dalam kurun waktu tersebut pihak Mitra Hosting Indonesia tidak dapat membantu Anda memperpanjangnya. Pemantauan nama domain tersebut sampai lepas/available kembali, sepenuhnya "bukan" merupakan tanggung jawab Mitra Hosting Indonesia.

Pelanggaran Terhadap Peraturan & Ketentuan di Atas, Mitra Hosting Indonesia Dapat:

  1. Memberi peringatan keras sebanyak 1 (satu) kali serta mengenakan denda sebesar-besarnya Rp.500.000,-
  2. Jika 2 peringatan tetap diabaikan dan tetap melanggar, Mitra Hosting Indonesia akan memberhentikan layanan secara sepihak terhadap pelanggan tanpa kewajiban mengembalikan uang sewa.

Begitu pelanggan mendaftarkan diri di order form Mitra Hosting Indonesia dan telah menjadi pelanggan Mitra Hosting Indonesia, maka seluruh peraturan di atas telah berlaku untuk pelanggan tersebut.

24/7 Support

Email:
SMS/Whatsapp: +62 8564 2270 714